Arsip Tahun 2007

Mengobati Saraf Terjepit Tanpa Operasi

12/28/2007 : , , ,

Keluhan nyeri akibat syaraf terjepit tak harus diatasi dengan operasi. Penderitaan itu bisa dihilangkan melalui pemijatan plus doa.Cukup lama Rastiani

Atasi Syaraf Terjepit dengan Terapi Neuro Tendo Stimulasi

12/28/2007 :

Anda sering mengalami nyeri punggung, nyeri pinggang, insomnia, vertigo, migrain, atau mengalami ganggungan lainnya? Coba saja terapi Neuro Tendo Stimulasi

Holistic Health Care

12/22/2007 : , , , , , ,

Jika Anda memiliki banyak waktu, bisa memilih perawatan Holistic health care. Banyak klinik semacam ini di Jakarta. Anda tinggal memilih pengobatan jenis apa

Hipnoterapi, untuk penyakit kejiwaan, nyeri hingga melangsingkan tubuh

12/22/2007 :

Hipnosis atau hipnotis sebagai pengobatan cukup familiar, namun tak sedikit yang menyalahartikan. Sejatinya, terapi ini sangat bermanfaat dan sudah dicoba

Pelatihan Bersertifikat untuk Perawat dan Bidan

12/18/2007 : , , , , , , ,

LATAR BELAKANG Hipnosis klinik adalah suatu ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sudah lama digunakan dalam dunia kesehatan, dan saat ini berkembang pesat

Lepas dari Tongkat Penyangga

12/11/2007 : , , , , , , ,

Oleh:Ibu Hj. Nurwati Suwandi Saya sebenarnya sudah mengalami pengapuran di lutut sejak tujuh tahun lalu. Ke beberapa dokter hingga ke pengobatan tradisional

Hipnosis Bisa Kurangi Rasa Sakit dan Takut Melahirkan

12/09/2007 :

Melahirkan normal merupakan proses alamiah yang memang menimbulkan rasa sakit. Jika dipengaruhi rasa panik dan stres, banyak calon ibu yang merasakan sakit

Banyak Jalan Menuju Normal

11/11/2007 : ,

Waterbirth dan hypnobirthing mengaktifkan endorfin: Penghambat rasa sakit alami yang ada di dalam tubuh setiap orang.Banyak jalan menuju Roma. Demikian pepatah

Arsip