Aura Photography

Q: Apakah AURA itu ?

A: Aura adalah medan energi yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Dalam kisah – kisah Orang Suci atau para Nabi sering digambarkan seperti lingkaran HALO di sekitar kepala. AURA setiap manusia berbeda satu dengan yang lain. Ada yang berwarnah Merah, Hijau, Biru, atau Ungu. Setiap Vibrasi warna AURA memiliki ARTI yang berbeda.

Q: Dapatkah AURA Dilihat ?

A: DAPAT, Teknologi sudah dapat melakukannya sejak sekitar tahun 1935, yang dikenal dengan FOTO KIRLIAN. Namun teknologi ini hanya dapat melihat medan energi manusia di sekitar tangan dan kaki dan hanya dapat melihat etheric body yang berwarna putih. Sekitar tahun 1987-an, Guy Coggins seorang berkebangsaan Perancis menemukan AURA CAMERA yang dapat memotret di foto polaroid. Teknologi ini dikenal dengan nama PROGEN AURA CAMERA. Dengan foto Aura ini, kita dapat melihat Aura Emotional Body yang penuh warna. Teknologi Foto Kirlian atau pun Aura Camera hanya mampu menampilkan AURA statis yang ditampilkan dalam bentuk Foto. Pada Akhir tahun 1998, Fisslinger seorang berkebangsaan Jerman menemukan suatu teknologi baru yang dikenal dengan nama AURA VIDEO STATION ( AVS ). Alat ini mampu menampilkan Aura secara dinamis di layar monitor, sehingga setiap orang dapat melihat Vibrasi Aura dirinya secara langsung. AVS juga dapat memberikan foto dan analisa 7 Chakra Utama dalam badan manusia.

Q: Apakah Gunanya Mengetahui AURA diri kita ?

A: Dengan menggunakan AVS, kita dapat mengetahui vibrasi medan energi, kondisi stress level, Dominansi Yin – Yang, Dominansi Heart – Head, Kondisi Emosi dan Type Kepribadian Diri ( Berdasarkan EQ – Emotional Quotient ). Dengan demikian, kita mampu memahami diri kita secara lebih utuh. Disamping itu, kita dapat juga melihat kondisi kesehatan secara umum yang dikaitkan dengan sistem endokrin di tubuh kita.

Q: Apakah AURA dapat berubah-ubah warnanya ?

A: Setiap manusia memiliki type kepribadian tertentu, sehingga mempunyai AURA DASAR yang relatif Konsisten ( tetap ). Hanya bila kita sakit atau memiliki masalah emosional, maka medan aura kita mungkin berubah. Orang dengan type kepribadian HIJAU dapat menjadi MERAH bila ia sedang Stress berat. Atau orang yang type kepribadian ORANGE dapat menjadi PUTIH bila ia terkena sakit ginjal parah.

Q: Dapatkah kita melihat tingkat Spiritualitas ( SQ – Spiritual Quotient ) ?

A: Ya, ada beberapa indikasi yang menunjukkan vibrasi – vibrasi spiritualitas. Anda dapat mengambil satu session dengan AURA VIDEO STATION untuk mengetahui lebih jelas.

Q: Dapatkah kita tahu adanya gangguan – gangguan makhluk lain” ?

A: Setiap hal adalah Energi atau Vibrasi, demikian menurut Einstein. Dengan menggunakan AVS, kita dapat melihat atau pun memantau vibrasi-vibrasi yang “aneh” atau “tidak lazim dalam diri kita.

Q: Dapatkah saya mengetahui potensi diri dengan AVS ?

A: Anda dapat melihat potensi diri anda berdasarkan Color Psychology ( EQ ) dengan menggunakan media ini. Sehingga anda dapat memilih studi atau karir yang sesuai dengan diri anda.

Q: Apakah Melihat AURA Diperbolehkan oleh AGAMA ?

A: Foto Aura tidak dikaitkan dengan Agama atau Kepercayaan Anda. Ini adalah suatu teknologi yang bermanfaat untuk Color Psychology ( EQ ) dan Kesehatan secara umum.

Q: Dapatkah Medan Aura diperbaiki ?

A: Tentu saja. Berolah raga yang teratur, Menggunakan Nutrisi yang sesuai, Dekat dengan Tuhan, Berpikir Positif, Menggunakan Vibrational Tools dan banyak cara lainnya, akan memperbaiki bahkan mengembangkan AURA anda.

Q: Adakah Warna AURA yang TERBAIK ?

A: Setiap warna AURA memiliki KELEBIHAN dan KEKURANGAN. Tidak ada warna AURA yang PALING BAIK atau PALING BURUK. Setiap warna memiliki kekuatan dan kelemahannya masing – masing.

Q: Berapa Lama Waktu yang diperlukan untuk FOTO AURA ?

A: Untuk pengambilan foto aura hanya dibutuhkan waktu paling lama 5 ( lima ) menit. Namun jika anda mengambil 1 ( satu ) sessi AURA VIDEO STATION, paling tidak akan memakan waktu 15-20 menit.

Q: Berapa Kali sebaiknya, Kita melakukan Sessi Aura Video Station ?

A: Seperti yang telah dikemukakan diatas, AVS dapat digunakan untuk mengecek Kesehatan Secara Umum dan juga untuk melihat Type Kepribadian. Oleh Karena itu, dapat dilakukan kapan saja dibutuhkan dan bahkan dapat saja berkali-kali tanpa ada batasan.

Q: Saya mempelajari Prana, Bioenergi, Reiki, Meditasi, Kristal, Tenaga Dalam, Chikung. Dapatkah Saya mengetahui perbedaannya ?

A: Mudah sekali untuk mengetahuinya, Lakukanlah 1 ( satu ) sessi RISET dengan Aura Video Station maka anda akan mengetahuinya. Dan jika anda menggunakan ENERGI untuk penyembuhan, Anda dapat menguji dengan AIS-PC di Auraprimatama ( ITVM – Certified Energy Practitioner Program ).

Q: Adakah Kaitannya Inner Beauty dengan Aura ?

A: Ya, kecantikan jiwa dapat dilihat dari kebersihan medan aura dan keharmonisan chakra – chakra dalam diri setiap manusia.

[email_link]

FAQ lain: