LANGSING & SEHAT DENGAN HYPNOSLIMING

06/09/2011 -

Mendambakan tubuh yang langsing serta sehat adalah impian semua orang. salah satu caranya adalah dengan hypnoslimming. program hipnosis ini sudah mulai dirasakan manfaatnya bagi bayi yang mencoba. Apa dan bagaimana cara kerjanya?

Tiara 28, merasa bingung dengan berat tubuhnya yang terus melambung setelah melahirkan. Di tengah rasa gundahnya, Tiara mendapat informasi mengenai program hipnosis yang bisa mengatur pola makan dan hidup sehat. ” Selama ini saya kira hipnosis itu erat dengan unsur magis, ternyata anggapan saya keliru,” ungkap Tiara. Hasilnya, hanya satu kali terapi Tiara sudah merasakan efeknya. Nafsu makannnya terkontrol, berat badannya mencapai angka ideal, dan tubuhnya terasa lebih bugar.

Apasih Hipnosis itu?

“Sebenarnya, cara kerja hipnosis adalah dengan memberdayakan tenaga atau energi sadar dengan mengistirahatkan energi jiwa sadar. Dalam proses itu seseorang dibuat menjadi relaks sehingga alam bawah sadarnya muncul . setelah itu dinetralisasi, barulah ditanamkan hal positif. Hypnoslimming merupakan salah satu program hipnosis yang bisa dijalankan dengan baik bila ada dukungan diet.

Dalam hal ini tidak hanya mngurangi kuantitas asupan makanan, tetapi juga mengatur makannya” tutur Kirdi

Langkah awal dalam mengikuti program ini adalah niat dan kesungguhan dari diri sendiri. Jika niat yang tertanam dalam pikiran seseorang yang ingin melangsingkan tubuhnya kuat, maka program ini akan berhasil, demikian juga sebaliknya.

” Inilah yang disebut sugesti. Dengan mengarahkan pikiran seseorang pada hal positif, maka akan memiliki sugesti yang kuat akan hal positif. Terapis akan menggali target si pasien, lalu pandangan dan tanggapan pasien mengenai apa itu gemuk. jika pandangannya keliru, terapis mengubah pola pandang yang salah tersebut,” tambah Kirdi.

Langkah kedua, sebelum program dijalankan, berat badan pasien ditimbang dan bagian dari tubuh

yang akan dirampingkan diukur, tujuannya untuk mengetahui sejauh mana berat badan pasien berkurang.

mother-baby-hypnosliming4

Otak Mengatur Nafsu Makan

Bantuan hypnoslimming dalam pelangsingan tubuh ternyata berkaitan dengan memprogram otak karena otak mengatur segala yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk dalam mengatur nafsu makan agar Anda merasa kenyang dan mampu mengatur olahraga.

”Contoh cara memberi program pada otak adalah dengan memberi kalimat-kalimat positif seperti, ‘ketika jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh cukup, maka tubuh Anda akan merasa kenyang atau tubuh akan merasa tidak nyaman jika tidak melakukan olahraga’,”ungkap Kirdi lagi.

Yang dipakai pada program hipnosis memang bukan program berdasarkan logika, karena dalam kondisi bawah dasar, agar tingkat keberhasilannya tinggi, sebaiknya ketika hipnosis pasien tidak menolak yang dikatakan terapis, bahkan hal tidak logis sekalipun. Jika pasien bisa merasakan, maka hal tersebut harusdirasakan, jangan dibayangkan.

Selain mengatur makan, menurunkan berat badan dengan program ini sama dengan program pelangsingan tubuh lain, yaitu menurunkan berat badan secara bertahap dan rutin melakukan jogging, hasilnya akan terlihat dalam jangka waktu 3 bulan. Syaratnya, dua jam sebelum dan sesudah jalan pagi pasien tidak boleh makan. Seperti yang dikatakan Kirdi, ”Hypnoslimming tidak menganjurkan pasien untuk menurunkan tubuh secara instan. Karena tubuh butuh waktu untuk membiasakan diri pada kondisi baru pengaturan pola makan.”

Jadi, jika Anda mendambakan tubuh sehat, langsing tanpa pengaruh obat apalagi jarum suntik, rasanya program ini bisa membantu Anda

Sumber : Mother & bab Mei 09, Vanda y

[email_link]

Tags: , , ,